Download Film The Match Girl 2016


The Match Girl / Macchi Shoujo 2016

Merupakan Film yg di adaptasi dari manga series yg berjudul "Macchi Shoujo" tahun 2014.
film ini sendiri menurut saya cukup menarik di mana terdapat 3 kisah. Yg di mana terdapat masing - masing.

Yang pertama bisa di bilang yg sering - sering muncul di beberapa film yaitu seorang cowok yang cupu (Takufumi Honda yg berperan sebagai Osamu Ujiie)  dan di tindas. dimana dia ingin merubah hidupnya ketika dia bertemu dengan seorang gadis dan langsung jatuh cinta. karena keinginannya dia pun di datangkan oleh Rin (Sato Sumire) yg memberikan sekotak korek api yg dimana jika menghidupkan korek dan menunaikan keinginannya maka akan terkabulkan. namun tidak semua keinginan bisa terkabulkan.

Di sisi lain cerita kedua berceritakan cowok yg merupakan pelukis yg di mana dia dia masuk di jurusan seni dan disitu dia mendapat banyak omongan - omongan dari murid - murid disana. di sini  cowok itu di perankan oleh kensho ono yg menjadi kanato kishida. Semenjak dapat sekotak korek api dari Rin, dia mulai bisa melihat isi hati orang yg kurang menyukainnya.

Dan yg terakhir tentang seorang seorang suami yg setia sampai akhir sama istrinya yg terbaring di rumah sakit. Berkat kekuatan korek api Rin, dia berkeinginan mengenang kembali masa - masa mudanya sebelum aja menjemput istrinya. Di kisah ini di perankan oleh Yutaka Kobayashi dan Miyama Karen.

Film ini juga menanpilakan Yuuka Ueno,  Ei Morisako,  Fuka Yuzuki,  Nekomu Otogi,  Riku Ozeki, dan masih banyak lagi.

Langsung saja ini dia link downloadnya :  Download
"note : Maaf Kualitasnya kurang bagus"

Berikut ini Cast Filmnya :


 

Komentar

  1. makasih udh upload film ini, aku nyari-nyari dr dulu gk ketemu ^^ btw subtitle nya knp gk ada ya kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Spitz - Uta Usagi

Download Film Hokago Lost 2014